Kulit Wajah Tampak Awet Muda dan Bersinar tanpa Make-up dengan Skin Booster

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Treatmen dengan Skin Booster

Kesehatan kulit wajah saat ini jadi salah satu aspek sangat berarti yang sering diperhatikan perempuan. Salah satu yang kerap dikeluhkan banyak orang yaitu kulit kering, kusam dan tak segar sehingga memunculkan garis-garis halus membuat kesan wajah menonjol lebih tua. Treatment dengan Skin Booster saat ini sedang trend dikalangan perawatan wanita. Penyebab yang sangat umum dari permasalahan tersebut merupakan sedikitnya kelembapan kulit. Paling utama untuk Anda yang kerap berada di ruangan ber- AC.

 

Apa Itu Skin Booster?

Skin booster, atau biasa diucap dengan pre- serum atau pre- essence, ialah produk pemeliharaan kulit yang bekerja bikin memantapkan dan membetuli penampilan kulit. Dengan banyaknya agresi eksternal, dari polusi, sinar UV hingga aspek stress dan umur, susunan kulit memerlukan pertolongan maksimal biar bebas dari peradangan serta kehilangan cairan tubuh dan tidak berubah- ubah melindungi kelembapan, kilau serta kekenyalannya. Skin booster juga menolong cara kerja serum dan moisturizer dan memutuskan produk perawatan hal yang demikian bekerja dengan optimal.

 

Salah satu perawatan yang dapat menanggulangi permasalahan kulit tersebut merupakan perawatan Skin Booster. Skin Booster jadi perawatan kulit, sekaligus jawaban untuk kasus kulit wajah yang lagi digandrungi banyak orang. Perawatan ini dicoba dengan memasukkan hyaluronic acid, dengan bentuk yang sangat tipis dari filler.

 

Hyaluronic acid merupakan molekul kulit yang menempel pada kolagen serta berperan buat menaruh air pada kulit. Bersamaan bertambahnya umur, hyaluronic acid alami hendak menurun, sehingga tambahan pada lapisan kulit perlu dicoba lewat suntikan.

 

Apa Bedanya dengan Serum?

Seandainya serum diaplikasikan untuk membetuli situasi sulit-situasi sulit kulit tertentu seperti garis halus, kemerahan atau pigmentasi, karenanya skin booster mempunyai fungsi yang lebih merata, yakni memberi perlindungan ekstra dan menjaga kelembapan yang diperlukan oleh kulit Anda. Skin Booster biasanya mempunyai bahan aktif yang lebih tinggi dibanding serum.

Manfaat Skin Booster Apa, Ya?

  • Mengurangi keriput akibat penuaan.
  • Menghilangkan jerawat.
  • Melembabkan kulit.
  • Menyegarkan kulit wajah.

 

Perihal ini hyaluronic acid yang bekerja pada jaringan luar kulit mengikat kolagen buat meresap kandungan air pada kulit. Menjadikan kulitmu lebih terhidrasi atau tidak kering.

 

Siapa yang membutuhkan Skin Booster?

 

Siapa yang dapat menjalankan treatment ini, secara khusus yang mempunyai keadaan sulit dengan kulit kering, dehidrasi, bekas jerawat atau scar serta pori-pori besar. Sebab manfaatnya memang untuk peremajaan kulit, skin booster juga dapat dilakukan pada kasus-kasus penuaan yang ditandai dengan munculnya kerutan halus.

 

Aman Tidak ya untuk Ibu Hamil?

 

Tidak ada kandungan yang membahayakan bagi ibu hamil ataupun untuk ibu menyusui, tapi karena jalanan pemberiannya melewati injeksi, sebaiknya tidak dikasih pada dikala sedang hamil. Melainkan aman untuk dikerjakan oleh ibu menyusui.

 

Kapan Skin Booster dibutuhkan?

 

Bila Anda sudah mendekati usia 30 tahun, atau kulit Anda mulai rutin terasa kering, kusam, dan tak berkilau, maka itu lah saatnya Anda menggunakan skin booster. Anda dapat memakai skin booster bagaikan tahap penangkalan saat sebelum dampak kurang baik area nampak pada kulit wajah! Dengan susunan serum serta moisturizer Anda beberapa hari saat sebelum berpergian dengan pesawat, ataupun tambahkan booster antioksidan yang bekerja melawan polusi serta hiperpigmentasi saat sebelum seharian beraktifitas di tengah kota.

 

Apakah Skin Booster Menimbulkan Efek Samping?

 

Selain itu, skin booster tidak akan meninggalkan bekas apa pun pada kulit wajah Anda, karena suntikan dilakukan di bagian yang tertutup rambut. Anda dapat langsung beraktifitas sehabis melaksanakan perawatan skin booster.

Hampir semua orang yang melakukan perawatan itu ingin bisa langsung beraktivitas, tanpa bekas atau bengkak, dan mendapatkan manfaatnya. Skin booster ini tidak akan membuat wajah biru atau terasa sakit. Kasus seperti saat kamu ingin pergi ke luar negeri dengan cuaca yang sangat dingin, maka lebih baik kamu melakukan perawatan ini agar kulit tidak kering.

 

Perawatan Skin Booster pada Klinik Estetika Pandawa

 

Saat pertama kali datang, pasien dengan keluhan kerutan dan masalah kulit lainnya yang akan melakukan anamnesis (wawancara) dengan dokter. Kemudian dokter akan memeriksa kondisi kulit ingin dilakukan perawatan dan menjelaskan cara menghilangkan kerutan dengan Skin Booster yang baik dan sesuai dengan kondisi pasien.

 

Klinik Estetika Pandawa memiliki dokter yang ahli dalam bidang estetika dan skin care, obat-obatan dan peralatan medis yang lengkap dan berlisensi. Kami melayani penyembuhan dengan memakai teknologi canggih serta modern. Diantaranya terapi Celluma, Laser, Dermalinfusion, Venus Versa, IPL, Microdermabrasi, Injeksi serum, Antiaging, Mesoterapi, Skin Laser, Treatment dengan Skin Booster, terapi hormone dan terapi detoksifikasi, dan lain-lain.

 

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut maka Anda bisa berkonsultasi gratis secara online pada dokter kami dengan metode klik tombol bit.ly/2VdMqLL atau bisa langsung menelepon / WA / SMS ke nomor HP:  0821-1141-0672.

 

Treatment lainnya yang ada di Klinik Estetika Pandawa

 

  • Acne Scars & Acne
  • Rosacea & Selulit
  • Freckles & Wrinkles
  • Skin Rejuvenation & Body Contouring
  • Melasma & Stretch Mark
  • Tattoo Removal
  • Hair Removal & Hair Loss Treatment
  • Tanam Benang
  • Filler & Infus Whitening

 

Alat Penunjang Astetika dan Skin Care di Klinik Estetika Pandawa

 

  • Dermalinfusion Silk Peel
  • Venus Versa (Multi Modalitas Skin Treatment)
  • Lutronic Spectra XT Laser Nd: YAG
  • Celluma Series Sinar LED
  • Hairmax Laser
  • Nanopore Stylush Microneedle
  • Intense Pulse Light

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *