SAKIT SAAT EJAKULASI, INI SOLUSINYA!

sakit saat ejakulasi
Hubungan seksual akan tidak nyaman apabila sang pria mengalami rasa nyeri ketika ejakulasi

Rasa sakit / nyeri saat ejakulasi sekarang ini sangat banyak dikeluhkan oleh para pria di Indonesia karena adanya rasa yang tidak nyaman dan ketidakpuasan pada dirinya dan pasangan. Rasa sakit saat ejakulasi disebabkan dari infeksi virus atau bakteri.

Orang yang punya gangguan nyeri saat ejakulasi kecemasan, atau masalah emosional berhubungan dengan orang lain atau pasangan sendiri. Depresi juga dapat menyebabkan Anda mengalami rasa tak nyaman saat ejakulasi. Apa penyebab rasa sakit saat ejakulasi? Apa Gejala orchitis dan pengobatannya?

Ejakulasi yaitu peristiwa keluarnya air mani / semen dari penis yang mengandung sperma dan disertai dengan orgasme. Tapi bagaimana pada saat ejakulasi terasa sakit? Ejakulasi yang nyeri dan menyakitkan dapat merusak suasana dan hubungan, merusak harga diri, dan mengubah salah satu kepuasan, kesenangan hidup menjadi sumber frustrasi. Semua ini bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, tapi tidak ada yang perlu dipermalukan.

Pada dasarnya laki-laki tidak merasakan sakit / nyeri saat ejakulasi tetapi saat ini banyak yang mengeluhkan sakit/ nyeri ketikan ejakulasi. Apa Anda salah satunya? Bagaimana pengobatan pada penyakit menular seksual?

Rasa sakit yang dirasa saat berejakulasi mungkin tidak hanya akan mempengaruhi kinerja seksual, tetapi kenikmatan seksual Anda juga. Hal ini mungkin bisa dialami juga bahkan tidak menutup kemungkinan rasa sakit saat ejakulasi yang  dialami dapat meregangkan hubungan Anda dan pasangan.

Penyebab rasa sakit ketika ejakulasi

Kami akan jelaskan penyebab dari rasa sakit ketika ejakulasi. mengetahui apakah benar salah satunya adalah penyebab rasa nyeri yang Anda alami, atau diskusikan setiap kemungkinannya dengan dokter jika Anda tidak yakin dari mana sumber rasa sakit yang Anda alami

1. Penyakit menular seksual
    Rasa sakit bisa datang akibat penyakit menular seksual. contoh, gonore kadang-kadang dapat menyebabkan rasa terbakar atau rasa sakit pada saat ejakulasi. Begitu pula dengan herpes. Jika Anda menduga telah terkena penyakit menular seksual, penting untuk segera kunjungi dokter atau klinik untuk diperiksa lebih lanjut. Semakin cepat Anda tahu jika Anda terinfeksi, semakin cepat pula bisa mendapatkan pengobatan dan berpotensi melawan infeksi ini.
    Cara mengobatinya: datanglah ke dokter dan Anda lakukan pengobatan untuk menanggulangi infeksi. Jika merasa memiliki penyakit kelamin, Anda perlu memastikan pasangan juga mendapatkan pengobatan yang sama.
  1. Orchitis
    Orchitis adalah terjadinya peradangan di salah satu atau kedua testis. Orchitis terjadi pada sebagai dari hasil peradangan epididimitis, sebuah selang kecil yang menghubungkan testis dengan struktur lain dalam penis yang disebut dengan vas deferens. Epididimitis sendiri juga bisa dapat timbul akibat infeksi virus atau bakteri. Gejala orchitis yaitu masuknya darah dalam air mani, tekstur cairan yang tidak biasa, demam, nyeri dibagian selangkangan, pembengkak pada buah zakar, rasa sakit pada testis, sakit saat berhubungan seks dan saat ejakulasi.
    Cara mengobatinya: Pengobatan untuk orchitis terdiri dari kombinasi antibiotik, obat anti peradangan, obat untuk mengurangi nyeri, dan istirahat yang cukup. Apabila infeksi disebabkan oleh virus atau bakteri yang berhubungan dengan penyakit menular seksual, pasangan seksual Anda juga harus ikut diobati.
  1. Masalah pada fisik penis
    Kelainan pada fisik penis dapat menyebabkan rasa sakit pada saat ejakulasi, contoh : penyakit Peyronie (penis bengkok saat ereksi), fimosis (kulup penis yang terlalu ketat), terjadinya jaringan parut, frenulum pendek, atau masalah kulup lainnya, iritasi, sobek, atau peradangan.Cara mengobatinya: secepatnya Konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lengkap dan lebih lanjut untuk menyingkirkan penyebab masalah Anda. Pengobatan untuk kelainan fisik penis biasanya melibatkan operasi.
  1. Prostatitis kronis
    Prostatitis umumnya ditandai dengan berbagai kesulitan pada urusan buang air kecil. Prostatitis kronis juga dapat memicu rasa sakit saat ejakulasi pada sebagian pria, terutama apabila infeksi disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam prostat dari uretra. Rasa sakit pada saat ejakulasi yang disebabkan oleh prostatitis biasanya disertai dengan kaku atau kelemahan otot, sampai nyeri panggul atau nyeri testis hebat yang dapat menyulitkan penetrasi. Namun pada umumnya penyebab prostatitis kronis belum diketahui sehingga sulit untuk diobati.Cara mengobatinya: Pengobatan prostatitis kronis biasanya terdiri dari kombinasi obat penghilang rasa nyeri dan pijat prostat. Sudah Banyak ditemukan alat untuk latihan, pengobatan alternatif, dan suplemen yang dapat membantu mengurangi rasa sakit saat ejakulasi. Segera Konsultasikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.
  1. Kanker prostat
    Kanker prostat yaitu sejenis kanker yang paling umum dialami oleh kalangan pria dari semua ras dan etnis. Gejala kanker prostat sendiri berbeda antara individu, tetapi umumnya kesulitan dan nyeri saat buang air kecil, aliran urin terganggu, kesulitan mengosongkan kandung kemih, masuknya darah dalam urin dan air mani, nyeri punggung dan panggul, serta rasa sakit pada saat ejakulasi.Cara mengobatinya: Masih banyak pilihan pengobatan yang tersedia untuk kanker prostat. Prostatektomi, pembedah untuk pengangkatan kelenjar prostat merupakan pengobatan yang paling umum untuk kanker prostat. Ada beberapa perawatan lain yang juga tersedia termasuk terapi radiasi dan terapi hormon. Segera konsultasi dengan dokter sebelum memutuskan pengobatan mana yang Anda ingin jalani.
  1. Masalah psikologis
    Jika dokter telah mengesampingkan kelainan fisik atau penyakit tertentu, dokter mungkin akan mempertimbangkan isu psikologis atau emosional sebagai penyebab Anda mengalami sakit pada saat ejakulasi. Dokter tidak akan menyepelekan rasa sakit Anda sebagai keluhan yang tidak nyata, tapi nyeri fisik bisa disebabkan oleh stres, kecemasan, atau masalah emosional berhubungan dengan orang lain atau pasangan sendiri. Depresi juga dapat menyebabkan Anda mengalami rasa sakit saat ejakulasi. Trauma menjadi korban kekerasan seksual atau pelecehan dapat terwujudkan dalam rasa sakit selama berhubungan seksual atau kecemasan saat menjalani hubungan dengan orang lain.Cara mengobatinya: Sangat penting untuk tidak memendam segala rasa sakit dan emosi sendirian. Bicarakan dengan jujur kepada pasangan tentang rasa sakit yang selama ini Anda alami, dan temukan bantuan medis profesional yang bisa diajak diskusi dengan nyaman soal masalah seksual dan bagaimana cara mengatasinya. Dengan  psikoterapi dapat membantu Anda mengatasi rasa sakit saat ejakulasi yang disebabkan oleh masalah emosional atau kecemasan.

Cara menangani sakit saat ejakulasi di Klinik Pandawa

Klinik Pandawa yang berada di jakarta pusat memiliki banyak pasien dengan penyakit gangguan ejakulasi disertai berbagai komplikasi dan penyebab. Klinik Pandawa juga memiliki dokter ahli dan berpengalaman dalam menangani gangguan ejakulasi ataupun penyakit kulit dan kelamin lainnya.

Banyak pasien yang telah berhasil disembuhkan dan menyatakan puas dengan pelayanan medis yang kami berikan. Biaya berobat di Klinik Pandawa juga relatif terjangkau dan murah. Fasilitas yang dimiliki oleh klinik Pandawa antara lain semua ruangan full AC, parkir luas, dan gratis, tersedia laboratorium, apotik, rontgen dan USG, memiliki alat medis modern termasuk alat laser.

Apabila membutuhkan informasi dan pengobatan lebih lanjut silahkan berkonsultasi online gratis ke dokter kami melalui konsultasi atau menghubungi 0821-1141-0672/ 021-62313337  whatsapp / SMS / telp. Kami dengan senang hati melayani Anda. Segala rahasia medis terjamin.