Manfaat Lip Filler Untuk Menebalkan Bibir

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Manfaat dan Risiko Menebalkan Bibir dengan Lip Filler

Bagi sebagian wanita, lipstik merupakan salah satu kosmetik yang harus dipakai. Mengenakan lipstik bisa membuat wajah jadi lebih fresh dan tidak nampak pucat. Banyak pula wanita yang memakai lipstik dan lip liner supaya bibir nampak penuh. Untuk yang tidak ingin ribet menebalkan bibir dengan kosmetik, banyak juga yang memilah prosedur menebalkan bibir yang diucap Lip Augmentation. Manfaat Lip Filler untuk menebalkan bibir, Yuk! kita simak.

Apa itu lip augmentation?

Lip augmentation adalah prosedur kosmetik yang dipakai untuk membuat bibir jadi tebal, penuh, serta berisi. Menyuntik dermal filler ataupun yang lebih diketahui manfaat Lip Filler untuk menebalkan bibir ialah metode yang sangat sering dicoba dalam lip augmentation. Umumnya dermal filler ini akan disuntikkan di area bibir dan sekitar mulut.

Lip filler ada bermacam jenis. Yang sering dipakai merupakan hyaluronic acid, dipakai karena substansi ini natural serta ditemui di dalam badan. Hyaluronic acid dalam badan berperan melindungi humiditas dan fleksibilitas kulit.

Jenis lip filler lain yang cukup umum adalah kolagen, namun tipe ini tidak sering dipakai dikala ini. Tidak hanya itu, implan pula dapat digunakan bagaikan lip augmentation tetapi telah tidak sering dipakai sebab dampak sisi yang ditimbulkannya, semacam reaksi penolakan, peradangan, sampai pergantian bentuk bibir permanen.

Apa itu hyaluronic acid filler?

Hyaluronic acid filler lebih kerap dipakai buat metode peneguhan bibir sebab mempunyai daya guna lebih lama serta lebih nyaman dipakai. Ini sebab materi ini bisa ditemui di dalam badan, alhasil kala disuntikkan ke bibir, badan tidak hendak menolaknya. Gimana cara kerjanya? Hyaluronic acid filler bisa mengganti performa dengan meningkatkan wujud, bentuk, serta daya muat pada bibir. Senantiasa saja dampak kerjanya tidak hendak bertahan selamanya, filler ini cuma bertahan dekat 6 bulan. Sehabis 6 bulan, Kamu butuh menyuntik filler kembali supaya daya muat bibir Kamu senantiasa terpelihara dan manfaat dan risiko menebalkan bibir dengan Lip Filler.

Keuntungan Menebalkan Bibir dengan Lip Filler

Lip filler memang cukup aman buat dicoba sepanjang Kamu ketahui benar apa yang dimasukkan ke dalam kulit bibir Kamu, serta prosedurnya dicoba di klinik yang terpercaya. Bila Kamu mau mempunyai bibir penuh dan seksi, Kamu dapat memikirkan sebagian keunggulannya:

 

  • Volume Bibir Anda Dapat Dikontrol

Substansi yang dimasukkan ataupun disuntikkan ke bibir Kamu bisa dikontrol oleh dokter, jadi Kamu dapat memastikan volume bibir Kamu cocok dengan bentuk wajah. Tidak terlalu tebal, pula tidak sangat pipih.

  • Bisa Dilakukan Secara Bertahap

Apabila Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda dapat menaikkan lagi substansi yang disuntikkan. Tetapi, Kamu wajib melakukannya dengan cara berangsur- angsur, tidak dapat dalam satu hari yang sama. Buat janji dengan dokter Kamu untuk melaksanakan suntik filler dengan cara berangsur- angsur sampai Kamu merasa telah puas dengan bentuk bibir Anda.

  • Gumpalan Pada Bibir Dapat Disatukan dengan Mudah

Setelah Anda menyuntikan filler, akan terasa terdapat gumpalan pada bibir Anda, tetapi gumpalan ini bisa gampang menyatu dengan bibir Kamu. Bisa jadi awal mulanya Kamu akan butuh menyesuaikan diri, tetapi tidak perlu khawatir. Tipe hyaluronic acid filler akan diserap oleh tubuh.

  • Hasilnya Tahan Lama

Seperti yang diesebutkan di atas, hasilnya akan bertahan lama di bibir Anda. Tetapi, Anda perlu menyuntikkannya lagi jika dampak kerjanya mulai menghilang, sebab filler tidak membagikan dampak pergantian bentuk bibir yang bersifat selamanya. Butuh diketahui kalau lip filler akan membuat pergantian bentuk pada bibir Anda terlihat lebih alami.

  • Tidak Memberikan Efek Memar

Hyaluronic acid tidak memunculkan dampak alergi, sebab badan mempunyai substansi ini. Tetapi Kamu pula butuh berjaga- jaga, bisa jadi Kamu mempunyai alergi terhadap lidocaine. Beri tahu dan konsultasikan pada dokter Kamu sebelum melaksanakan lip filler.

Apa Risiko Mengubah Bentuk Bibir dengan Lip Filler?

Walaupun cukup aman untuk dilakukan, tetap saja lip filler mempunyai sebagian kekurangan semacam epistaksis yang bisa jadi terjalin di titik penyuntikan, pembengkakan ataupun memar (meski terdapat klaim kalau memar yang terjadi tidak akan parah), serta kemerahan dan perih pada titik penyuntikan dan Manfaat dan risiko menebalkan bibir dengan Lip Filler . Tidak hanya itu terdapat risiko yang bisa jadi saja dapat terjadi, seperti:

  • Bentuk bibir yang terlihat asimetris, perihal ini dapat saja terjadi bila berlangsung kesalahan dosis filler yang dimasukan ke tiap- tiap titik penyuntikan.
  • Memar ataupun bengkak yang berkelanjutan 7 sampai 10 hari.
  • Gumpalan pada bibir yang membuat Anda merasa tidak aman.
  • Salah titik penyuntikan, misalnya menyuntik ke dalam pembuluh darah, di mana terdapat resiko kehilangan jaringan.
  • Adanya bekas luka di area bibir, apalagi juga bisa menimbulkan bibir jadi kaku.
  • Terdapatnya respon alergi substansi pada jenis filler.
  • Untuk filler yang berbahan non hyaluronic acid, substansi yang tertinggal bisa jadi tidak akan diserap oleh badan, serta akan mempengaruhi bibir bila jumlah lebihnya lumayan banyak.

 

Kapan Harus Melakukan Lip Filler?

Terkadang mengganti bentuk fisik merupakan aksi buat menaikkan rasa percaya diri. Bila Anda percaya kalau Anda mau mengganti bentuk bibir Anda, lakukanlah. Namun Kamu butuh mempertimbangkan kesekian kali, jika alasan Kamu mengganti bentuk bibir merupakan sebab terobsesi dengan idola Kamu ataupun apalagi mau membuat seorang merasa suka. Pastikan Kamu melaksanakannya sebab diri Kamu sendiri. Lagi pula, kepercayaan diri bisa didapat dengan mempertajam kemampuan Kamu, bukan cuma perubahan fisik semata.

Siapa Yang Boleh Melakukan Lip Filler?

Selain karena alasan yang sudah disebutkan di atas, terdapat sebagian orang dengan penyakit khusus yang tidak bisa melaksanakannya, semacam pengidap diabet, lupus, herpes oral, mempunyai alergi( terdapat yang bisa dengan catatan konsultasikan ke dokter Anda) dan orang yang mempunyai permasalahan dengan pembekuan darah.

 

Treatment Lip Filler di Klinik Estetika Pandawa

Saat Kamu datang, dokter ahli Kami akan melaksanakan Anamnesis (tanya jawab), memandang serta mengecek situasi kulit. Setelahnya, dokter akan mengusulkan prosedur, kemudian menganjurkan suntik filler untuk Anda.

Sehabis itu, Anda akan diberikan krim anestesi pada area yang hendak dilakukan tindakan. Buat permasalahan khusus dibutuhkan pula injeksi anestesi supaya lebih aman.

Klinik Pandawa ialah salah satu klinik spesialis estetika dan skin care terbaik di Jakarta. Cara tindakan yang cepat serta nyaman jadi jaminan kualitas di Klinik Kami.

Dokter ahli serta handal yang dimiliki mampu memberikan treatment terbaik sesuai keinginan Anda.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Dokter Online kami secara Free di 0821- 1141- 0672 atau 021- 62313337 (telepon atau SMS atau WA) ataupun klik bit.ly/2VdMqLL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Segera Konsultasikan keluhanmu
dengan Dokter ahli Kami