Tanda dan Gejala Vaginitis

Tanda dan Gejala Vaginitis berupa gatal serta nyeri dan rasa sakit saat berhubungan seksual dan buang air kecil.

Apa Itu vaginitis?
Vaginitis adalah suatu peradangan pada lapisan vagina yang menyebabkan permukaan mukosa membengkak kemerahan serta luka, terjadi ulkus dan getah mengandung nanah yang keluar dari daerah ulkus.

Penyebab dan Faktor Resiko vaginitis ?
Penyebab vaginitis bisa berupa Infeksi yang disebabkan oleh beberapa hal seperti penggunaan pelumas pada saat berhubungan seksual, kondom, diafragma, penutup serviks dan spons, Sabun cuci atau pelembut pakaian, Deodoran, Pembilas atau sabun vagina ,pakaian dalam yang terlalu sempit, tumor ataupun jaringan abnormal lainnya, terapi penyinaran, perubahan hormonal.

Apa Saja Gejala vaginitis ?
vulva yang infeksi dapat menyebabkan keluarnya cairan maupun darah, gatal serta nyeri dan rasa sakit saat berhubungan seksual dan buang air kecil.

Apa bahaya dan komplikasi bila tidak segera diobati?
Bahaya yang timbul akibat vaginitis yaitu dapat mengalami perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid, nyeri pada vagina yang berkepanjangan serta mengeluarkan cairan yang berbau, sulit untuk hamil dikarenakan terjadi penekanan pada saluran indung telur serta terasa kenyal pada bagian bawah perut dekat rahim.

Pengobatan dan Pencegahan Terhadap vaginitis ?
Gangguan penyakit vaginitis tidak bisa dianggap ringan dan sepele. Sebaiknya pasien segera konsultasikan ke dokter agar mendapatkan pengobatan dan perawatan yang tepat dan benar.

Klinik Pandawa memberikan solusi pengobatan terbaik dengan harga terjangkau ?
Kami dengan senang hati melayani dan membantu anda. Segala rahasia medis anda terjamin. Klinik Pandawa memiliki dokter ahli dan telah berpengalaman dalam hal mengobati penyakit chlamydia. Rata-rata ada banyak pasien dengan penyakit chlamydia bisa disembuhkan sampai tuntas dan banyak pasien puas dengan pengobatan dan pelayanan medis yang kami berikan.

Apabila anda membutuh informasi dan pengobatan lebih lanjut maka bisa segera berkonsultasi online gratis kepada dokter kami dengan cara klik banner di bawah ini.